Kirim Aku Bunga

Di perjalanan pulang dari kantor menuju kos, seperti biasa sebagai pendengar setia radio saya memutar salah satu stasiun radio yang lupa juga apa frekuensinya. Ada sebuah lagu. Kelu. Buka Shazam. Ternyata Slank. Bukan sengaja, sungguh tanpa sengaja.

Kirim Aku Bunga

Melatiku
apa kabar kamu di sana
Kuharap engkau selalu tertawa

Melatiku
tenang-tenang saja di sana
Pedamkan sedih, sibukkan diri, nikmati hari

Melatiku
akupun seperti biasanya
Bersama teman-teman wujudkan mimpi disini

Melatiku
Aku baik saja sendiri
Sibukkan diri dan selalu menanti kau kembali

Lupakanlah diriku sementara
Jangan terlalu pikirkan langkahku
Lakukan yang kau suka biar kau bahagia
Dan percayalah di mimpiku ada mimpimu

Aaa…Kirim aku bunga
Aaa…Getarkan cintaku
Aaa…Kukirim kau lagu
Aaa…Tentang isi hatiku

Di siang menjelang sore ini sudah puluhan kali lagu ini saya ulang terus menerus. Sedikit mengobati rasa ngilu yang hinggap entah berapa lama disini. Sudahlah. Baik-baik saja, Tuhan yang menjamin. 

Leave a Reply

