Sejenak saja

Perdebatan yang tiada ujung membuat saya berhenti sejenak untuk sekedar menegak teh hangat yang baru saja saya seduh.
Lama sekali tidak berdebat dengan perbedaan-perbedaan dan alur pemikiran yang njelimet (buat saya)

Sejenak saya berpikir tentang banyak ragamnya manusia di dunia ini, yang baik dan tidak baik, yang rendah hati dan yang angkuh, yang apatis dan super sensitif, dan jenis-jenis lainnya. Kemudian menyeruak pemikiran pesimis akan sebuah pertanyaan.

Bisakah saya hanya memiliki dia? Hanya dia? Dia yang baik, seperti malaikat.

Jawabannya masih menjadi rahasia Sang Pemilik Rahasia.

Bukan tentang ketakutan akan bertemu dengan jutaan manusia di masa datang, hanya kenyamanan ini sangat sulit digantikan dengan banyak spekulasi yang menawarkan teka-teki akan baik-buruknya sesuatu.

Yasudahlah,
Terus saja memperbaiki diri daripada terus menghakimi,

Leave a Reply

