Not A Fine Day

Setiap hari akan ada mereka, mau itu teman, sahabat, keluarga dan bahkan pria yang aku cintai wira wiri di pikiranku. Bagiku ini adalah bagian dari bagaimana cintanya menyapaku, meskipun sama sekali tidak ada jaminan apakah iya mereka benar benar menyapaku. Tapi aku benar merindukan mereka.

Aku adalah sebagian dari mereka yang sangat mengartikan pertemuan, kehadiran dalam sebuah hubungan pertemanan juga percintaan. Bagiku, momen dan waktu adalah dua hal yang semestinya dikejar. Namun ternyata sulit memaksakan paham ini ke mereka yang aku artikan teman.

Karena realistis sekali bahwa ada yang lebih asyik daripada yang lebih penting. Nah, aku yang mana? 

Aku akan gila kalau saja paham ini aku paksakan ke mereka yang tidak paham. Aku akan memberi celah sedemikian lebar untuk hati yang sepertinya sayang untuk dilukai. 

Apa iya kemudian aku harus menjadi mereka yang careless, yang sangat aku benci. Tapi kalau terus au overthinking, aku yang akan gila.

ahh for sure it’s not a fine day.

Leave a Reply

