Akhirnya Tika kerja juga!

Saking senengnya sampe gatau gimana bikin judul yang bagus…
Well, hari ini 28 Januari 2014, akhirnya kegalauan akibat dua bulan jobless terjawab juga. Yeay!
Hari ini aku resmi jadi staff biro hukum persidangan dan humas Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian!
Thousands alhamdulillah!
Sedikit gak nyangka juga sebenernya setelah tahu kalau ada sekitar 85 orang yang apply dan akhirnya hanya lima yang direkrut. How lucky i’am!
Rekruitmennya ga dibuka besar-besaran, temen temen lain kebanyakan tahu dari senior mereka atau kerabat yang udah kerja atau pns disana. Sama nasibnya, aku tahu ini dari mantan staff ahli kemenko, Mba Windi, yang akupun gapernah kenal, karena dia adalah seniornya Made Bhela Sanji Buana. Aah big thanks for the informations deh pokoknya, Mbak!
Well setelah wawancara yang asik, semuanya berjalan lancar sampai akhirnya aku resmi kerja disana mulai 1 Februari 2014 akan datang. Serius masih gak percaya :))
Alhamdulillah lagi, para pegawai lainnya sangat ramah. Atmosfer yang terbangun juga enak banget. Semoga bukan cuma 1st impression ya. Langsung diajak keliling ke deputi deputi lain dan ke ruang rapat Pak Menteri Hatta Rajasa. Classy banget ruangannya…
Untuk jobdesc, jadi fungsi utama adalah media. Monitoring media dan juga bantu tim persidangan. Bocorannya nanti bakal sering ngintilin menteri kemana mana untuk buat liputan atau berita. Sounds good!!!
Akhirnya kontrak juga udah disepakati dan orangtua bersyukur banget karena ga akan liat muka anak bungsunya merengut mulu gegara belum dapet kerja :))
Apalagi ya…
More than happy.
Pokoknya semua yang ada didepan akan aku jalani, cukup deh pilih pilih kerjanya.Tuhan selalu kasih kita kejutan terbaik-Nya yang gak akan aku sia-siakan. Karena aku masih yakin bahwa semua pekerjaan di muka bumi adalah pekerjaan mulia. Percaya aja, percaya kalo Tuhan gapernah tidur dan gapernah salah kasih rejeki.
Satu lagi.
Tidak pernah ada kata jauh. Selalu terpaut tujuh hari.
Alhamdulillah. Alhamdulillah. Alhamdulillah.
Minggu depan jadi anak Jakarta!!!
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s