Are you happy now?

Ketika aku mendengar kebahagiaan dari berbagai sudut, mulai dari teman, saudara, keluarga bahkan mereka yang pernah aku sayangi. Apakah aku bahagia mendengarnya? Atau persaingan yang terasa mencekik leher?

Ga kok bukan itu. Ya aku bahagia, meskipun terkadang ada rasa panas yang menyerang. Namun datangnya bukan dari pintu kedengkian atau iri hati, tapi dari pintu keikhlasan dan gerbang besar motivasi. Seakan berteriak, kamu kapan?

Aku percaya. Setiap orang di dunia ini. Memiliki jalan jalan hidup yang berbeda dan Tuhan lebih tahu itu. Hanya Tuhan ingin melihat bagaimana attitude kita dalam mengantri, menunggu dan bersabar.

Suatu saat bahagia itu akan datang menghampiriku. Bertubi tubi. Juga orang orang disekitarku yang aku sayangi dan menyayangi aku. Aku percaya itu.

But as always. I did my hapiness all the time 🙂

Leave a Reply

