2013 Full of Love

Selamat Tahun Baru!!!
Time flies ya…

Ya ya ya, buat aku dua ribu tiga belas berjalan terlalu cepet. Cepet banget! Ya alhamdulillah Allah masih ngasih waktu dan kesempatan untuk berpetualang lagi di tahun 2014 πŸ™‚

Tahun kemarin rajin dan nulis perjalanan setahun di 2012, kali ini agaknya ga serajin tahun lalu deh. Tapi paling gak tetep konsisten untuk nulis deh meskipun dikit.

Well, dua ribu tiga belas itu gak biasa. Biasa yang gak biasa. Gimana tuh?
Aku flashback deh sedikit.

Yang pasti 2013 itu tahunnya skripsi. Iya SKRIPSI. Full dikerjain dan diselesain di tahun itu. Mulai dari cari judul, acc judul, semprop, sidang sampe akhirnya lulus! Aku ga bakal lupa masa masa indah-mual-mules-capek-males skripsian. Dan gatau berapa banyak air mata yang aku keluarkan di masa masa itu. Eh ternyata setelah dijalanin, ya skripsi hanya tentang bagaimana kamu menulia dengan baik dan benar tanpa memancing pertanyaan baru.

Dan akhirnya gue juga bisa menyandang gelar Sarjana Ilmu Politik juga loh…

Apalagi ya…
Cinta…
Ya begitulah…
Porsinya selalu pas di hati. Pas di semua aspek yang menjadi kebutuhan gue.
He feed me well πŸ™‚

Jalan-jalan!!!
Ya tahun ini gue bisa jalan ke Batu Karas sama Pom Pom Girls dan ke Sikunir sama The Random Team. Amazing deh! Sukak!
Lama di Jogja tapi jarang banget traveling 😦
Tapi dua tempat itu sudah cukup deh!

Al Fath was born.
Kehadiran Al Fath keponakan pertama gue salah satu hal berharga di tahun ini…
I’m so glad to having you!

Apalagi ya?
Jobseeker. Ya itu status gue sekarang.
Yaudah dinikmatin aja.
Tapi please 2014, aku mau kamu jadi tahun karir buat aku! Ya ya ya?

Aamiin…
Yaudah ah. Udah 2014 sekarang.
Tidur. Ngantuk!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s