Punya album apa nulis buku?

Gausah berpikir terlalu jauh tentang judul post yang ini. Gapernah ada korelasinya sih antara kehidupan saya dan dua variable diatas. Semua hanya hobi setengah setengah yang kadang gapernah tau apa itu bakat atau hanya sekedar hobi aja.


Ya, kebetulan. Bukan kebetulan juga sih, saya suka banget nyanyi dan suka banget nulis. Dan keduanya juga ga ada yang jago-jago banget. Nyanyi karena emang suka aja, dan nulis karena i was born to be a moment lover. Ga lebih, tapi kalo ada pilihan diantara kedua variabel di atas, sepertinya nulis buku lebih menarik.

Suatu saat kali ya, kudu bisa nulis. Kudu bisa punya buku sendiri.
Kan keren tuh, nanti anak cucu saya bisa tau kalo leluhurnya penulis. 

Sebenernya semua ini cuma bahasan spontan dari sebuah permainan gila hari ini. Pilihan tanpa rencana.
Liat aja, suatu saat kudu punya buku. Nulis buku.
Buku nikah misalnya :)))
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s