#30HariMembaca

some words to paid my regret cause unfortunately i failed to be a part of a beautiful campaign, called #30HariBercerita

suatu sore teman dekat saya bercerita jika ia akan mengikuti sebuah campaign sederhana. sebuah campaign kecil yang sangat berguna bagi mahasiswa dan siapapun itu untuk memuliakan hidup dengan cara yang sederhana. Menulis.

Sebelumnya saya pernah mendengar campaign yang memiliki kurang lebih tujuan yang sama yaitu #31HariMenulis ciptaan teman-teman dekat di jurusan Komunikasi UGM namun sayang pada saat itu menulis bukan suatu hal penting menurut saya. sampai akhirnya ketika teman saya mengajak saya untuk bergabung pada campaign #30Haribercerita ini saya sedikit tertarik dan tertantang untuk ikut bergabung. 
but unfortunately, its too late.

Ternyata ketika saya membuka website dan link terkait campaign ini. pendaftaran sudah tidak dibuka. alhasil, for the second time, saya gagal mengikuti ajang tulis menulis ini.
teman dekat saya yang awalnya antusias pun kecewa, jangankan dia. saya sendiri pun merasakan hal yang sama.

jadi apa solusinya.
nah saya memutuskan untuk membuat campaign untuk diri sendiri yang jauh lebih sederhana tapi juga butuh konsistensi dan tanggung jawab, yaitu #30HariMembaca.

yes, i will paid my fault.
caranya sama sederhananya dengan judul campaign-nya. 
karena teman saya berjanji akan konsisten mengikuti campaign ini and in the other side i already made him dissapointed, maka saya juga akan mendukungnya dengan sepenuh hati dengan cara membaca tulisan minimal dari satu penulis dalam campaign #30HariBercerita yaitu teman saya sendiri,


Jadi saya rasa meskipun secara konteks saya tidak ikut bergabung, tapi saya akan terus menjadi komisaris blognya sekaligus pemantau dan kritikus :))
is it fair? 😀

write whatever you want and imagine everythin that could make you fly!


2 thoughts on “#30HariMembaca

  1. Hehe. lucu banget ini. Kreatif. Kya kontra konstruktif nya #30haribercerita yaa.

    Bagus nih,
    😉

    Makasi ya putrii… :3

Leave a Reply

