as always, dream.

a lot of things that i get behind,
pelajaran-pelajaran idup yang gue dapet secaara mendadak tanpa pernah menduga ternyata secepat ini dapet insight yang bikin gue kaget-kaget sendiri. all of surprises that Allah gave to me is a big inspiriation, yahh big challange maybe…

dream, semuanya ditunjukin sama mimpi.
mimipi bertemu dengan seseorang which is he made my real life, LIFE! how cool it is?

okay, gini deh.
anggep aja itu semua memang mimpi ya, dan pengen banget dapetin semua mimpi itu jadi kenyataan. setiap detailnya emang uda hipnotis diri gue sendiri untuk berani mikir, berani buat belajar untuk mencerna.

gue tahu ini tuh susah, dan ga mudah, dan bikin pusing tiap dipikirin…
kenapa semuanya dateng ketika gue ga pengen itu dateng, kenapa semuanya dateng ketika gue ga punya harapan apapun, kenapa semuanya dateng ketika ga sedetik pun gue menduga…
tapi gue cukup terlena dengan mimpi-mimpi itu, ya semacam ga pengen balik ke dunia nyata…

what we need for our future? love life? better life than our past? or somethin?
i wish i could reach my own dream, i want get all i want for my future, like my husband…

behind, i thought about what kind of husband that i’ll live for…
i can describe the detail of all i want, and when someday you meet him, but you can’t reach him….

ya gue tau ini tuh masih jauh banget, but one thing, i thought that life is all about plan, ccbcand we have to make a deal with it. apa aja sih yang dibutuhin, apa aja sih yang dipengenin. yaaah beside kita emang harus tetap jalanin yang present ini juga.

apa pantes umur 20 kaya gue uda mikirin ke arah sana? apa pantes seumuran gue uda harus mikirin begituan? yaa soalnya gue kan bakal freakin out sama yang namanya ‘marriage’ huooooooooooooooooooooooo…. kayak denger dunia kiamat hehehe.

the show must go on, gabisa lah kita takut gitu aja. its gonna be our life, future…
One thought on “as always, dream.

Leave a Reply

