you never catch this.


hello blog, hello life, hello social media.

berapa ceritakah, bearpa bab bukukah, berapa episode yang telah gue lewatkan? banyaak banget ya kayaknyaaa…

sore di 19November sore ini seperti ingin terpenjara kerena bener-bener ga ada satupun hal yang bisa gue lakukan kecuali ngendep di kasur di kamar nonton Indonesia-Malaysia si Markisido yang gatau deh nasibnya gimana ya mereka.

OKEY! kabar terindah adalah ketika gue dikabarin lolos exchange by AIESEC! GOD! kadang gue ga ngerasa percaya, my GOD gue bisa mengalahkan banyak orang yang jauh0jauh gue yakin lebih pinter lebih pandai dan serba lebih dari gue. sedangkan gue yang cuma punya passion tapi ga banyak skill yang gue punya gue mampu loh. what a very untrusted moment! beberapa tahapan tes gue jalanin da alhamdulillah semuanya lancar, makasih Ya Allah :’) Semoga Polandia, Rusia maupun Turki bisa gue dapetin dengan lancar dan tanpa halangan! AAMIIN!


Mulai dari nonton OWLcity! yaaa gue nonton owlcity loh by the way. haaaaa! my first experience nonton konser musik internasional bareng Mba Cita sama Yogi. dan mereka itu adalah KEWL! kereeenn! Adam Young itu ganteng, dan karena itu kemudian gue jatuh cinta sama Breanne Duren! huoooooooo……



mulai yang baru terjadi deh, tanggal 11-13 November kemarin gue abis jadi panitia Jogja Youth Fest! waw it was awesome event along this year!
capek juga ternyata, my jobdesk is memanipulasi orang-orang atau pebisnis-pebisnis Jogjakarta untuk bersedia membuang uang sekitar 3jutaan untuk beli booth di area JYF.
finally after kegagalan merekrut berpulih-puluh list yang dikasih sama mbak boss Karima Ayu, akhirnya gue memutuskan untuk menggali ide untuk merekrut Bakpiapia dan CokelatRoso.
Kemudian setelah tawar-tawaran yang alot sama si Mas Tano(bakpiapia) dan Mas Yopie(Cokelatroso) mereka bersedia jadi bintang tamu *????? acara JYF!
Wuaahhhh Makasih ya Allah 😀

Kemudian acara sepanjang tiga hari itu berjalan dengan dengan dengan sangat kompleks. senang, capek, kesel, cinta, sayang, kerja keras, wuaaah campur aduk deh. Kerjaan sebagai halo-halo dengan berbagai kesibukan seperti kehilangan lah, informasi traffic acara yang puadet buanget, banyaaaakkkk. but over all saya bahagia telah sempat menjadi bagian dari keuarga besar Effort yang menyenangkan dan yang sangat memberi saya pengalaman. Terima kasih karena karena acara itu saya bisa bertemu banyak orang-orang hebat yang memberi arti di hidup gue, banyak ngasih ilmu. Pertemuan dengan Mas Tano, dengan Mas Yopi dan dengan Adit dengan siapapun mereka yang membuat gue senyum sepanjang acara.



let mee write in another part. sekian 🙂
Leave a Reply

