another story.

okay. let me breathe first.

i know that life never easy as it seems.
ketika hidup itu pilihan, ketika hidup itu akan menjadi senyum, air mata, atau apapun itulah. hidup memang harus dijalani. ketika egois merupakan kunci kekalahan diri lo sendiri diatas kemenangan dari sebuah kebahagiaan.

i just wanna call you November.
my sweet escape, ketika bersama November gue bisa jadi diri yang lebih baik, ketika bersama November gue bisa jadi orang yang lebih ter-push. November singkat.

Percakapan yang sangaaaaaaaaaaaaaaat panjang yang kemudian banyak beberapa insight yang kemudian gue tangkep.

ketika apakah sebuah hubungan harus selalu melewati atau diberi sekat-sekat yang bernama teman, pacar, keluarga, saudara?
sebuah konsep baru di hidup gue yang belum sepenuhnya bisa gue terima karena memamg pada realitanya hubungan selalu berdasarkan status, i mean we never expect everything like we want.

ketika suatu ketika lo bertemu dengan seseorang yang gak pernah terbayang sebelumnya. ketika dia datang kayak petir, hadir gitu aja di hidup lo. dan di saat posisi orang lain lebih sulit daripada posisi yang lainnya. tapi ketika gue juga ga mau ngelepas apa yang uda gue dapetin, yang lama ataupun yang baru.

oh iya btw, gue suka banget sama kata ‘butuh’
ketika seseorang merasa membutuhkan kehadiran lo, yang meskipun sampe sekarang gue juga belom ngerti apa konteks kata ‘butuh’ itu sebenernya.

kalimat yang paling gue suka…

kaya nemuin kaset album perdana beatles yang ada tandatanganya mereka semua.

pertemuan yang ga dinyana-nyana ini pasti ada artinya, pertemuan ini pasti akan ada artinya. Tapi ga cuma-cuma kita bisa bilang itu jalan Tuhan, ya semuanya jalan Tuhan. tapi tetep aja kita yang jalanin, kita yang nentuin arah kita sendiri.




One thought on “another story.

Leave a Reply

