i need to write it down!

blog. blog. blog. already missing you.

lagi butuh menulis menulis dan menulis untuk saat ini, bener-bener berada di ujung tanduk krisis jati diri.

first of all, gue merasa sebagai titisan Tuhan yang paling nista dan tidak berguna di dunia. seandainya semuanya bisa saya tulis disini. seandainya gue bisa jadi orang terjujur di dunia, mungkin gue bakal jadi public enemy karena orang bakal jijik kalo tau apa yang ada di balik otak seorang Putri Tika Pratiwi ini.
ya mungkin beberapa orang tau.

gatau gatau gatau ini perasaan apa. menyesali apa yang udah gue lakuin. menyesali semua semua semua. ya gue tau sih semuanya ga berguna. semuanya ga mungkin.
WHOAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!

WOYYYY GUE BUTUH BIAN!!!!!!!!!
Leave a Reply

