Bianda Nur Devina :)

Bianda. Dia teman saya. Teman saya yang cukup ‘freak’ as in dia itu STUPID, hahaha.
oke. gue gatau juga alasan apa yang paling make sense buat gue akhirnya gue memutuskan untuk nulis tentang ini bocah.

Bian.
oke, emang sedikit nyebelin ketika mulutnya berkicau lala lili dibarengi oleh gerakan tangannya yang membabi buta kemudai mulut(bibir) tipisnya yang kesana kemari. Selain itu keinginan dan hasrat gue yang membara kalo liat dia lagi MANGAP tidak bisa terelakkan.
kebegonnya juga. penyakit yang sama dengan gue yaitu DISORIENTASI ARAH. dimana gue sama dia itu adalah kombinasi yang tepat dalam bidang LUPA JALAN.
kisah paling goblok, bakalan jadi paling soktau, belom lagi ditambah temen gue satu lagi si Cici. gue bisa nyimpulin Cici sih yang paling bego kalo soal arah. yes, she’s have been spent a half of her life di JOGJA mameennn! :)))))
Bian itu identik dengan keributan, macam keceriaan berlebih. Makan yang gabisa diem, MULUT MULUT gaboleh ngecap loh ya!

behind it.
i really love this loveable person.
which is, dia adalah bocah baik yang belakangan emang udah diracunin sih sama orang-orang disekelilingnya. lebih kurang gue sayang sama Bian.
gapernah ada rasa iri, rasa sebel, rasa marah kalo deket sama dia. yang paling gue suka dari Bian, dia adalah orang yang ga nyinyir kaya gue. Gamau terlalu nyampurin urusan orang.
i just feel save when i told everything.
oh iya satu lagi, gue suka banget kalo nge-ceng-in ni orang. gapernah maraaahhh. paling cuma senyum-senyum miris, perih, tapi tetep aja ngelawak kalo misalnya di-ceng-in. balesannya bahkan bisa lebih konyol!
Then, kalo uda mlesetin kata-kata… SEHATI! hahahahaha.

Gue sayang sama Bian. Gue tau dia tuh gapernah mau nyakitin orang. cuma kadang ketidakpekaannya aja sih yang nyebelin. one point, shes a patienly person. sabar banget.
sanggup though sama masalah-masalahnya. makanya kadang gue garela aja. sometimes i feel so damn spechless foe what happen in her life.
tapi gue yakin deh dia bakal dapet balesannya 🙂

wokey deh.
kenapa gue bisa nulis beginian ya. mungkin karena udah 2minggu ini banyak banget hari-hari yang gue abisain berdua Bian, soalnya si artis Cici lagi magang.Gimana engga, tiap pagi ngangkring, nyalad. BOSEENNNN BOSEEEENNNN! :)))

in case, i love you Bian.
kalo ga ada lo sepi.
gantian ya lo bentar lagi ke Bangkok, gue duet sama cici. hahaha.
muah muaahhh.




Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s