dream.

uwoooo its been long time.
hows life blog? hehehe
bangun tiba- tiba pengen ngeblog lagi. fuihhhhh.

semalem baru mimpi sesuatu yang aneh deh. gatau apaan deh itu.
random aja semuanya. seperti masa lalu yang datang kembali dengan sangaaaat manis.
bukan cinta.
tapi kehidupan.
ada yang hidup disana, a little part but it was si happy inside!

sebuah percakapan antara saya dan siapapun itu ga pasti, itu bikin tenang, ada interaksi didalamnya.
ada ‘harga’ yang tidak ternilai.
share maybe, dan saya benar-benar butuh share itu di kehidupan nyata. kira-kira apa dan siapa ya?

mulai ngerti bagaimana seharusnya memaknai kehidupan, walaupun ga semuanya bisa saya terapkan. haha
let it flow. sure.
aku ga punya banyak cita- cita dan harapan, karena bahkan melihat dan menilai sebuah pernikhan saja seperti night mare, haha.

berbaiklah kepada mereka, maka sebaliknya mereka akan baik kepada saya.
jika sebagian dari kenyataan tidak sesuai dengan impian, just acept it well. it called a bittersweet life 🙂
yaudah ini cuma hidup, sebentar.
do the best as well as we can, no offens inside.
just smile, dont cry babe!
terlalu sayang ternyata jika kita hanya menangis. and i did it thousand times!
kayaknya memang saya terlalu cengeng.

okay life, i dare you 🙂

Leave a Reply

