if it right

selamat malam duniaaa yang selalu memberikan kejutan yang kadang membuatku tidak siap menghadapinya, tapi aku percaya semuanya anugerah dari Tuhanku πŸ™‚

tiba-tiba aku terbangun dari lelapku yang sementara, sesak, menangis, belum tau apa sebabnya.
seperti ada yang mengganjal di hatiku, sepertinya aku belum ikhlas akan sesuatu, atau apa aku ga ngerti 😦
aku tidak ingin mengingatnya, aku tidak ingin merasakannya kembali.
aku takut masa lalu itu akan membayangi masa depanku.
aku terjebak, dan selalu terjebak dalam masa lalu aku tidak ingin.

aku tidak rela, bahkan aku merasa mual jika aku membayangkan mereka 😦
aku takut semuanya menjadi amburadul karena sugesti burukku ini, aku ingin terlepas.
Tuhan, berikan dan ajari aku untuk ikhlas.
aku benci perasaan ini!

Dear you.
aku tidak ingin menjadi orang yang paling kamu cintai, paling kamu sayangi, paling kamu puja menjadi satu-satunya.
bukan itu.
serius aku ingin menangis sekarang.
aku hanya ingin kamu tahu, aku berjuang keras merubah diriku tiap waktu.
belajar untu menjadi seseorang yang lebih baik, menjadi wanita yang sempurna.

aku hanya ingin menjadi sesuatu yang bisa kemudaian kamu kenang.
sesuatu yang kamu rindukan kelak ketika aku tidak disampingmu.
sesuatu yang bisa membuatmu tertawa dikala kamu sedang berduka

ketika nanti aku pergi, kamu memiliki kenangan indah bersamaku.
kamu merindukan aku.
munbkin rindu dengan keteledoranku, ketidaktelitianku. apa sajaa tentang diriku.

aku hanya ingin menjadi berarti di selipan hidupmu, bukan menjadi satu-satunya.
apakah kamu telah merasakan itu?

kenapa aku suka sekali bertanya? mengapa aku suka sekali mendesakmu?
aku hanya ingin perlahan mengetahui isi hatimu sebenarmya, karena sungguh aku tidak bisa menebakmu sayang 😦

haruskah akus elalu merasa takut? haruskah aku merasa terganggu?
aku ingin ikhlas, Tuhan.
aku tidak ingin selalu bersangka buruk.
Kau lebih tahu isi perasaanku untuknya.
aku berusaha melawan masa laluku dengan serius untu kali ini.

if it rights, pleas stay with :’)

Leave a Reply

