sekarang dan selamanya :)

sekarang. selamanya.aku selalu bangga memiliki postur tubuh seperti ini, karena aku selalu bisa bersembunyi dibelakang tubuhmu yang selalu menutupi pandanganku.
sesekali aku mencium punggungmu dengan hidungku. lalu aku tenggelamkan wajahku untuk sekedar menghirup aromamu.
aku sandarkan kepalaku jika aku merasa penat, lalu dengan sengaja aku bermanja.
kamu tahu.
aku bahagia melakukannya 🙂
sekarang. selamanya.
aku bangga memiliki telapak tangan kerdil seperti ini, karena dengan utuh kamu bisa menggenggam tanganku.
ketika kau memainkan jemariku, lalu menggapai punggung tanganku, meraihnya dan menciumnya dengan lembut.
lalu kembali kau masih memeluk jemariku, kau usap lembut punggung tanganku.
terkadang aku memalingkan wajah melampar tatapanku keluar jendela.
kamu tau apa yang kulakukan?
memejamkan mata, berharap kamu selalu mau melakukannya untukku.
sekarang. selamanya.
aku bangga memiliki hidung sapi ini. berkeringat meskipun aku tidak sedang berkeringat.
karena kamu selalu berusaha mengusapnya dengan halus, sesekali kamu ejek aku dan aku tertawa bahkan bermanja.
lalu kamu mengeluarkan sapu tanganmu dan mengusap hidungku.
kamu tahu betapa nyamannya aku ketika kamu melakukan itu?
aku ingin mencintaimu dengan sederhana.
ketika kekuranganku tidak lagi menuntutku untuk menjadi sempurna.

Leave a Reply

