should i?

21.37

selamat malam dunia.
kesalahanku hari ini, aku masih meneteskan air mata, bahkan sangat tidak santai.

semalem bener bener gabisa tidur karena kelenjar getah bening di leherku makin nyakitin dan bikin unsleep banget deh. serius.
dan aku menangis lagi.
yah cuma itu aja sih yang bisa aku lakukan, karena . . . . . .

berulang kali aku selalu kembali mepertimbangkan keputusanku, apa iya aku sanggup, apa iya aku bisa berjalan sendiri.
tapi itulah egoku yang berbicara, mengatakan ‘ya’ aku pasti sangat bisa melakukan itu semua.
meskipun hatiku masih bimbang, bahkan sebagian menolak.

sayangku besar untuknya, dunia pun tahu.
tapi aku juga tidak bisa membuat diriku terus sakit karena sayangku itu.

beberapa hari ini aku terlalu angkuh dan merasa sanggup untuk berdiri, bahkan mendongakkan kepalaku ke atas, sombong.
dan hari ini aku luluh.

aku memeluknya.
detik-detik yang aku rindukan.
detik-detik yang membuatku mati rasa

seakan ragaku ingin mengadu
seakan hatiku ingin memberontak, aku tak sesanggup yang egoku inginkan.
seakan mataku ingin terus tenggelam di bahunya.
seakan jemariku tidak ingin lepas dari genggamannya.

aku menangis.
napaspun mencari celah.

aku lelah.
dan ketika bangun dari tidur harus menyadari jika aku telah membuat keputusan seperti itu, adalah hal yang paling aku benci.

ya, aku takut.
should i leave you? or not?

Leave a Reply

