Singapore (again) !

baru mood lagi nih lanjutin cerita panjang dari perjalanan Singapore, hem hem hem. maklum manajemen Hijau Daun sibuk, jadi harus concern ke Dide dulu sebelum nulis-nulis yang beginian. okay, sampe mana ya kemaren. baru hari pertama doang yaaa.

semoga kali ini ingatatan berpihak pada keinginan dan niat bulat saya untuk kembali bercerita. yuk capcuuusssss.
hari kedua…
dimulai dengan bersiap-siap dulu di kamar 🙂

hari kedua itu direnacanakan dan merencanakan melangkahkan kaki ke Bugis Market (baca:Markeeeeeee, Bugis Markeeeee) hahahaha. pagi pagi udah pada cantek ganteng semua cao capcus ke Bugis Market, siap-siap belanja karena disanalah pusat barang-barang murahnya Singapore.

Setelah sampe disana mata langsung tertuju pada SEX SHOP! HUAHUAHAUHUAHAUHA. inget banget gue sama Ayu kaga boleh masuk

“ehhmm, Im sorry, how old are you?”
“20”
“Oh sorry, the store is only for 23”
kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrr
hahaha, dan si Wicak keluar keluar bawa permen berbentuk ‘tiiiiiiiiiitttttttttttttttttt’ ah penasaran jadinya rasanya gimana ya tuh permen, kayak yang aslinya gak yah? *LOH! ahhahahaha
lanjut ke lantai atas, sedikit beli bajau, terus rempong nemenenin Rendy milih milih tas buat pacar, buat adeknyaaa, dan akhirnya dapet juga deh. Cita MIta beli sepatu, Ayu juga beliin sepatu buat pacarnyaa. dah deh artis bener lah kita belanja-belanja disini.

setelah pada beli oyeh-oyeeh pada kelaperan deh. selesai dari bugis, pada lunglai lemas tak bersemangat capcus cari makan ke Burger King! Surga banget kayaknya dengan 7dolar bisa dapet kentang GUEDE! cola GUEDE! Burger GUEDE (biasa aja sih) intinya BK adalah penyelamat kegundahgulanaan kita disaat hangreeeehhhhhhhhh. ketawa-ketawa sampe ngakak disini gara-gara gue keselek kentang di idung. hahahahaa! ah gue kangen banget saat-saat beginian cuuuukkkk!

perjalanan dilanjut lagi ke Mustafa Alibaba Nehi Nehi naik bus , disana juga dengan tujuan sama untuk beli oleh-oleh tapi lebih ke makanan coklat dan tetek bengeknya, eh tapi pada beli parfum juga sih. terus inget Mba Sasa parfumnya agak berbeda dari yang dibayangkan. hikhikhik. abis itu mborong coklat sama permen segede gaban nya Wicak, si Doraemon yang malah sekarang ketinggalan dan masih di Mr. Slow Motion a.k.a Konyol. hadeeehhhh.
abis itu kecapekan dan berkeringat akhirnya memutuskan naroh barang-barang ke hotel dulu. eh eh coba coba nih pulangnya mau jalan, malah berujung dengan muter muter gajelas kesana kemari yang akhirnya ujung-ujungnya balik lagi ke kendaraan tercinta MRT. Tuhaaannn padahal kalo dipikir, ternyata Mustafa ke Footprints itu salto doang juga udah nyampe. alangkah dangkalnya logika rombongan ini Tuhan!

yep balik lagi ke hotel dengan kaki yang sudah sangat sangat goyah. tapi tetep yak semangat dwong, ehgila di Singapore getoh!

next destination : MARINA BAY!
ahhahahaha teorinya sih make bus sekali juga udah sampe, tapi prakteknya! busetdah berapa kali muter muterin gedung indah itu tanpa bisa sampe! mubeng munyer gak tau deh kemana, ngenes liat d jendela kok ya bukannya makin deket malah makin jauhin tuh gedung ya! hahahahahaha. belum lagi pada kampungan naik bus yang bertingkat gitu kan, huahahahahahahahah udah sibuk loncat-loncat sana sini kegirangan akhirnya malah sadar kalo ternyata ada CCTV! hahaahah jegerrr!

setelah tanya sana sini, mulai tanya orang yang soktau sampe yang beneran akhirnya sampe juga ya Allah alhamdulillah. Kita sampe juga di gedung super duper spektakuler, menganga liatnya sampe pengen sujud sukur bersukur sama emak bapak karena doa mereka kita bisa memenangkan paket liburan gratis bareng Dide Hijau Daun ke Singapore, hahahahhahaahhaha

trus lanjut beli karcis! hahahaha KARCIS! naik ke lantai 56! inget banget lantai 56 dan sampe nya cuma kurang dari 30 detik. YA ampun hebatnya! sungguh karya yang jenius! apasih! hehe

sampe atas makin menganga lagi karena indahnya Tuhaaan, indah banget kita bisa lihat Singapore melalui perspektif yang sangat sangat indah. ah pokoknya pas sampe atas seneng banget deh pada antri foto gitu gamau kelewatan liat pemandangan ini. seneng banget bisa nyampe MarinaBay, 20dolar itu sangat terbayar karena mata dimanjakan dengan venue yang luar biasa. setelah heboh foto-foto akhirnya kita ke pool-nya. Meringis dan membatin kapan ya bisa nginep di hotel semewah itu. Kudu jadi istri ke selusinnya Gayus dulu kali ya. hahahaha

setelah berapa jam diatas, menikmati puas-puas MarinaBay, akhirnya memutuskan untuk turun liat liat dibawah, eh trus pada pengen ke Casino, tapi berhubung ada anak dibawah umur kayak gue sama Ayu kahirnya gaboleh masuk juga deh. tujuan selanjutnya eenggg iingg eennnggggg

CLARK QUEY!
yep kita mau ke Clark QUey dengan tujuan untuk G-MAX!!!!!!!!! wohooooooooooooooooooooo!
merinding disko gemeter kelabu. serius gue ga bayangin harus nyobain permainan kaya beginian lagi, dan sampe sana langsung kaget ternyata ada yang lebih menyeramkan dan ekstrem dari G-Max, itu adalah G-Swing!
Dari jauh negliat orang yang duluan maen G-Swing udah bikin kaki gue merinding, dan gue bakal ada diatas itu dalam hitungan menit lagi! Astapirloh!
awalnya cuma gue Wicak dan Ayu aja yang pengen ikut. Si Rendy tadinya pengen ikut tapi dia bilang udah sering main begituan jadi bosen, yaudah akhirnya gue bertiga aja! (ya gak Ren?) haha. Bujukin Cita dia gak bisa ikut karena penyakitnya itu. ngajak Mba Mita sama aja kayak menegakkan jarum basah, intinya ga mungkin. Ngajak Mba Sasa, ntar doi malah dzikir diatas sono, secara penampilannya yang islami. Ngajak Konyol? gak kebayang gue, mungkin saking slow motionnya, game nya udah selesai, doi baru teriak teriak. hahahahaha
oke akhirnya gue Wicak dan Ayu yang berangkat. eh terus gak lama kemudian, si Cita nyusul, dia garela melewatkan misi itu. yah akhirnya kami berempat menghabiskan uang 30 dan 45 dollar untuk numpang terjun dari ketinggian yang amat ekstrem itu. huh hah huh.
gak bakal deh gue bisa lupain yang namanya terjun dari ketinggian itu. mana si mentornya bilang gaboleh pegangan ini itu yang nantijoknya lepaslah, ikatan talinya lepas lah, ahhhh asyuuuuuuuu. gue cuma bisa mempercyakan ini kepada WIcak, si pemegang kekuasaan. hahaha doi lah yang menentukan hidup mati kami karena pengait ada di dia. Subhanallah banget ya kaki gue lemes pas udah nyampe atas. gue cuma bisa bilang ‘ya allah, allahuakbar, berbeda jauh sama Wicak yang malah ngomong “ANJEENGGGGGG’!!!!!!!!!!!!!!!!!! masyaallah! Ayu sama Cita di sudut kanan, gue sama Wicak di sudut kiri hanya sedikit berdikusi. inilah percakapan yang terjadi

‘anjing anjing gila sumpah gue gaberani liat’
‘ya allah tinggi banget, allahuakbar ya allah’
‘mbak cita jangan lepas mbak jangan lepas’
‘sekarang ya sekarang yaa?’
‘jangan cak jangan cak nanti dulu jangan’
‘satuuuuu’
‘jangan cakk nanti duluu’
‘duaaaaa’
‘sumpah nanti dulu liat’ dulu’
‘……………………………………………………………………………………………………………’
‘……………………………………….’
‘…………………………………………………………………………………………..’
‘…………………………………………………………..’
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
WOAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
ANJIIIIIIIIIIIIINGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG
ALLAHUAKBAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAR

dinner at : SANTOS
Setelah ber G-Swing, langsung cari makan di CLark Quey, sialnya disana ga ada makanan yang murah. dengan sangat tidak berdoasa, kami makan di Santos yang harga makanannya itu 25dolar. Tuhan. itu tuh sama aja duaretusrebu! :((((((

mana Lasagnya juga asyeeeeeeeeeeeeemm. dan lagi lagi mas Konyol menunya kaga enak, hahahahaha nasibmu naakk mesakke banget!

okeeeeeee stelah makan langsung capcus ke footprints, berhubung udah malem banget akhirnya kita memutuskan buat manggil Pak Mardi a.k.a sopir taksi!
hahahahaha. tajer abes yaaa, alhamdulillah bayarnya kagak mahal! cuma 9dolar kalo ga salah, yaiyalah Pak Mardi!!!!!!!!!!!!!!

finally sampe juga di footprints. senangya hari ini Tuhan. siap siap tenaga buat ke universal 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s