New Year :)

happy new year 🙂
alhamdulillah Tuhanku masih memberikan nafasnya hingga 2011. semoga alam ini makin diberi mendung untuk meredakan temaram.
beribu ribu asa kulayangkan. menengadahkan tanganku berharap asa-asa itu akan terwujud pada waktunya. pada saat yang sudah menajdi rencana-Nya. amin.

back to december for a while.
aku ingin menarik ingatanku akan apa yang terjadi pada Desember lalu. sungguh menurutku Desember lalu adalah pemanis yang cantik menghiasi cupcakes kehidupanku di tahun 2010. lot of sweetest things ive got in December. amazing month in my life.
How come?
terlalu banyak detail jika harus kujelaskan mengapa akhirnya aku jatuh cinta dan selalu jatuh cinta pada Desember. bulan yang selalu kunanti dari sebelas saudara lainnya.
yah sebentar, aku memang payah dalam mengingat.

okey. Awal Desember adalah awal perjalananku ke Singapore. it so much fun trip. benar-benar perjalanan yang sangat-sangat mengaggumkan. salah satu best part of the day ive been left. dilanjutkan project-ku membuat video untuk Ganis.
waaah kalo mau diceritain masa-masa pencarian orang-orang yang bakal mengisi video itu, sedikit banyak menguras tenaga, otak, pikiran, tapi itu semua nihil ketika aku semangat dalam menyatukan timeline ke dalam satu judul persembahanku untuk Ganis, the best man ever.

19Desember datang.
tanggal yang membuatku jatuh cinta pada kelahiran insannya. seorang pria yang telah membuatku jatuh hati hingga tak perduli berapa banyak peluh yang kuhasilkan dari usahaku membuatnya bahagia. pria yang tidak pernah berhenti membuat aku tersenyum. mungkin ini terlalu gombal, dan aku yakin dia tak akan pernah suka dengan ini. hahaha.

19Desember datang.
aku dan teman-temannya telah sangat apik merencanakan sebuah skenario untuk memberikan kejutan kecil untuk priaku. then a clock go ticking to 24.00, we got him in terrible eyes and open the door. so “HAPPY BIRTHDAY”
yah itulah sedikit lebihnya.
aku suka Desember. suka sekali.

setelah 19Desember, masih ada Desember lain yang membuatku tak akan berhenti mencintaimu. aku merayakan hari jadi ku dengan Ganis di 24 Desember. kami sudah berjalan satu tahun, satu tahun tanpa putus. GOD!
yah dia selalu menjadi saat terburuk, menyebalkan, membuatku benci, tapi tak pernah berhenti menyadariku betapa bersyukurnya aku memiliki pria baik sepertinya. yang tak akan kutemukan di bagian bumi yang lain. hanya satu.
kesalahan terbesar yang kuperbuat, telah dimaafkannya dengan sangat bijak. hes so wonderfull part. too much for me.
aku suka Ganis. aku suka Desember, karenamu.

Akhir Desember mungkin agak sedikit membuatku mual. tugas kuliah membunuhku dengan sangat sangat perlahan. aku melewatinya sedikit demi sedikit, hingga akhirnya aku ingin menangis karena aku bisa dan berhasil melewatinya. sebuah karya yang besar ketika aku dan Cici ber=hasil mengerjakan MPKK 🙂
kami berdua struggle ditengah ke-hectic-an MPKK yang mungkin akan membuat rambutku semakin rontok, dan memakan lemak Cici. hehehe
missing that moment. swear.
beberapa hari nginep di rumah Cici untuk ngerjain MPKK, dan merayakan kekalahan Indonesia juga di rumahnya, ketika Ganis memilih mengencani Jakarta dan GBK daripada menonton di layar kaca.
sarapan bareng, berangkat bareng, tidur, begadang, skype, hujan-hujanan ke rumah mba Beje, miskin karena Ke-Ko, cofffee toffee, mister burger, McD, Wendys. ahhhh semua yang kulakukan karena MPKK memberikan ku satu spirit baru. KAMI bisa bahkan lebih hebat dari yang lain yang mungkin selama ini menyepelekan kami.
Thanks buat Cici, cireng yang selalu menindasku dengan beribu cara-caranya. selalu membuatku ngedumel. haha tapi terima kasih. karena pertemanan tidak sekedar dan sebatas itu. oke mungkin aku akan mambuat lapak sendiri untuk cerita yang satu ini. hehe

akhir Desmber kulewari dengan pria-ku yang baru saja pulang dari Jakarta. kedua kalinya aku melewati pergantian jam itu bersama priaku. sedikit kikuk, ketika aku harus menyesuaikan diri dengan teman-temannya yang baru saja dan masih dalam euforia trip mereka yang sepertinya seru dan pengalaman yang asyik, yah mungkin jika aku di posisi mereka pun aku akan melakukan hal yang sama bahkan lebih. tapi sungguh aku merasa asing di dekat mereka. orang-orang yang baru kukenal dalam hitungan jam. dan mereka sangat mengaggungkan liburan mereka yang bahkan aku tidak tahu kalo Ganis akhirnya berJumanji. yah lupakan. tapi aku tetap menghargai priaku. aku menyesuaikan dengan apa adanya, tapi aku tahu raut wajahku tidak akan bisa membohongi kejujuran perasaanku.
paling tidak aku berusaha dengan amat sangat. aku takut dengan ketidaknyamanan itu.
aku hanya berlindung di belakang bahu priaku. merasakan aku masih memiliki pria yang kucintai. yang aku sayang. dan bersugesti, jika dia tidak akan membiarkanku terasing sperti yang aku bayangkan.

yah itulah Desember yang telah aku lewati, hingga akhirnya aku menyapa kedatangan Januari.
januari 2011 yang menyimpan misteri.
aku akan mengahdapi ujianku di bulan ini. berharap semuanya akan berjalan lancar. amin.

bye Desember. Welcome January.
bye 2010. Welcome eleven!

Leave a Reply

