Singapore!

4december2010
this is it! yah setelah berbulan bulan pesen tiket Lion Air! akhirnya dateng juga hari dimana gue berangkat ke Singapore! penerbangan 6.20. kurang subuh apa deh coba! not interest at all! karena gue bener-bener ga kenal siapa aja rombongan yang ada. yang katanya 16orang itu! ahhhhh. pengen misah aja deh rasanya!
oke deh apa daya! berdoa smoga perjalanan menyenangkan! amin!

sampe Changi sekitar jam 11.00 waktu singapore! langsung deh yang laki-laki (belom kenalan jd belom tau namanya siapa) mereka kampungan nyobain drinkin water yang langsung minum itu loh!
trus ngumpul buat atur strategi (peraaaang kaleeeee) akhirnya tim gue dibagi menjadi delapan orang! baru deh kenalan! meskipun awalnya malu-malu sepi sepoi mesem-mesem gajelas. FYI, gue udah membatin kalo Rendy mirip Dide dari awal liat mukanya! hahhaa

HERE WE ARE

rendy
tikaa

Luthfi a.k.a Konyol

kedelapan manusia ini berkelana mendaki gunung turuni lembah Singapore dengan tujuan berjalan-jalan, mengunjungi place of Interest Singapore. Awal perjalanan dari Changi yang direncanakan langsung menuju hotel, disambut dengan menunggangi (kudaaa kaleeee) SkyTrain. dan entah kenapa SkyTrain nyasarin kita (gamau ngaku kalo kita kesasar) jadi kita naik SkyTrain bolak balik dari T1 ke T2 ke T1 lagi. hahaha

Perjalanan dilanjutkan turun dari Changi menuju MRT. beli bikin kartu MRT dulu deh jadinya. Untung ada Sasa perpempuan Islami baik hati menari-nari. cus lanjut masuk MRT dengan tujuan ke Little India. Norak masuk MRT bagus banget bersih serius adem pula dengan berbagai manusia yang berIphone didlamnya (colek Wicak ah) haha. it was a comfortable train, ga kayak di Inodenisa! sempet ngekek-ngekek denger bahasa Melayu campur Cino campur English. sumpah ya masih kebayang bunyi MRT

‘ting’ ‘door closing’
‘next station, Little India’
‘ngeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnggggggggg’

bukan The Cukers kalo ga nyasar! haha nyariin FootPrints di little India susah susah gampang! haus trus bernti di Seven Eleven beli mimik. Ayu beli Magnum Gold! jalan jalan akhirnya nemu deh little India!

disini kita nemuin yang namanya Rahul, Inspektur Vijay dan Mujhkertee. tentunya sepaket dengan aroma wangi-wangi asem ketek campur menyan gimana gitu yang gaenak banet! paling males deh lewat tempat ini. tp yamau gimana lago dong. oke! perjalanan lanjut nyariin FootPrints di Perak Road. and Here it is our Hostel!

oke setelah ketemu nih hostel, dan membayar denan uang 79dolar per orang (inget banget gue) lanjut packing barang segala macem milih-milih tempat tidur yang sekiranya paling pewe ditidurin. setelah itu buka koper, yah dan sadar juga terlihat jelas koper Ayu yang paling gede, dan akhirnya menguntungkan bagi kita semua karena berisi popmi, migelas, super bubur dan keluarganya yang sangat membantu ketika perut kita yang miskin ini dilanda lapar malam-malam.

yuk lanjut. the first destination is ORCHARD ROAD! hari pertama pengen ngabisin duit gitu cuk (berasa pejabat)! cao naek MRT ke Orchard Road melewati berbagai stasiun. Sampailah kita ke tujuan, dan langsung makan di Lucky Plaza. masih malu-malu tuh jadi dudukny kayak di mesjid, cewee semuaaaa cowo semuaaa. hahaha. abis makan lanjut anak laki”nya pada nyari-nayri barang elektronik. dan Tuan Wicak ngences liat iPon harga 600dolar! hahatapi berhubung 600 dolar plus bonus KENTUT engkoh-engkoh Spore, mending cari yang lain aja deh! HUAHAHAHAHAHHAHAAH

setelah pada belanaja sana sini. terus menelusuri jalanan Orchard road yang menurut gue itu ‘luar negeri‘ banget. haha, ketemu sama Nadia temennya Cita, terus beli eskrim 2dolar yang bentuknya kotak terus enak benjet itu. ahhhhh pengennnn!!!!!!!!

setelah itu langsung cus yuk ke next destination EXPLANADE!!!!!!!!
yey naik MRT lagi! gue baru mendapatkan asrti kepanjangan dari MRT (Marai Rontok Tulange) hahahahaha yang artinya >>> bikin tulang rontok! ya gak sih cuk? capek to ya numpak MRT bola bali, po meneh nek kartu nek entek saldo, marai miskin! *artinya bisa anda lihat dibawah ini!
Sesampainya di Explanade (rumah Duren) disambut lagunya Empire State of Mind! ( cuk gue kangen bgt sm kalian tiap denger tuh lagu)! terus foto-foto di halaman depan Explanade (disini udah mulai keluar aslinya g pada gatau malu)

disini sudah mulai terasa badan cuapek pol, muka-muka lusuh mulai tersirat dari wajah para cukers. yang tadinya semangat udah mulai letoy! >>>> thats why Wicak beli Naught G! huahhaahahhahaha kita bahas dilain kesempatan!

oke lanjut! nah terus kita tetep mau ke Marlion, si Singa muntah! lagi rameeee, gila serius kaki bener-bener pegel banget! tapi demi Singapore, kita hantam abis! foto-foto lagi di depan Singa Jantan itu. dan gue disuruh foto mangap sama Mba Mita sama Rendy sama WIcak, begonya lagi gue nurut. yaudalah yaaaaaaaa…

are you hungry? yeah me too! yuk cari tempat makan! so we went to TAIK EXPRESS, Thai Express i mean! gue inget banget disinilah mulai Rendi beraksi sebagai mas-mas SPG! dia nawarin ke gue Ayu Cita sama Wicak ‘ya dek, mau bentuk balon gimana’ hahahahaha mulai dari sinilah bakat Padangnya >>> penjual! keliatan! hahaah dasar Mas Mas Giordano! dan gue bergaya Mbak-mbak waitress di tempat dugem nawarin menu make senter sambel joget-joget! geblek!

makan makan makan. bayar. trus kelelahan akhirnya memutuskan kembali ke footprints. di perjalanan biasalah gue paling gabisa denger lagu India berkumandang, jadi bawaannya pengen goyang. hahahahahaha. suasana mulai mencair di malam hari, apalagi ketika ada si bule dan si Cina yang sekasur berdua diatas sana. #eeeeeeeeeaaaaaaaaaaaaaaaaaa ahahah.

dan pasti tiap malem malem pulang #eeeaaaaa couple slalu berduaan dibelakang barisan. dan ya taulah Konyol, mister super SLOW MOTION karena selalu ketinggalan! hahahaa
udah malem pada mandi. and preparing for second day! 🙂

One thought on “Singapore!