morning.

selamat pagi, tumben tidurku surga banget semalem. bener-bener nyenyak πŸ™‚ alhamdulillah. terbangun dengan otomatis mengambil air wudhu.
Tuhan, aku kangen :’)

pagi ini begitu indah karena Mba Hermin ga ngajar! hahahahahahahahaha, penggantinya aku nongkrogin Ranking 1 yang isinya anak-anak Komunikasi 2008. dan mereka hebat loh, yang paling nyisa banyak πŸ™‚

dan habis itu gangerti mau ngapain, karena sumpah aku uda wangi, uda cantik, uda blow rambut segala untung td sempet buka hp baca kalo hari ini emang ga kuliah. jadi decided write new blog.
and somethin surprie me.
afterwards, somethin succesfull makes me wonder. and wheni i opened it, i knew the realize! yeeaahhh it makes me HECTIC!
ohhh. i think it was so sweet dialogue between mom and son. which is they’re still shared each other, just like mine.
let you know!
times roll by, and God will give a BIG GIFT!

aku ingin jadi dulu.. gatau kenapa seperti aku merasa selama ini ada di jalan yang salah karena aku sendiri ataupun siapun yang uda bikin aku sesat. haha entah apa maksud “sesat” disini.

aku ingin kembali.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s