October.

Hei October. its been long long time ga ngeblog lagi. hehe
October dimulai dengan hecticnya GECE, Greeting Camp 2010 🙂

“selamat datang teman – teman 2010, la la la la”

dimulai dari persiapannya, yang sebenernya gue ga banyak campur tangan disana karena males. hehe tapi mendekati hari H ge on fore aja gitu. apalagi setelah mendengar mereka yang “out of the box”
sampe di Bumi Perkemahan, Kaliurang. lansung preparing memandu adik-adik dengan sangat ramah. huahahahaha. bukan ramah sih sebenernya, nyolot-nyolot celelekan :p
dengan pendamping pemandu Mas Efan yang sabar, penyayang, murah senyum dan kawan-kawan, hahahaha. Thanks Efan 😀

Alhasil, pulang dari Trekking or Haiking atau apapun itulah namanya, buset dah. Kaki gue makin seksi apalagi daerah betis, buset, bener-bener keker! ditambah kelingking imut gue yang terkelupas. ah sudahlah, itulah indahnya GC!
pulang trekking tugas selanjutnya yaitu LO! maaaaaaaaaaaaaak, rasanya pengen deh nih posisi gue diganti!
swear! this shit sick torture me! mana ngantuk berlebih. belum sempet tidur juga. pokoknya nyiksa deh, trus gue harus menunggu Mas dan Mbak 07 yang udah harus jadi tanggung jawab gue.
ditengah -tengah kekesalan dan optimistik akan berat badan gue yang akankah turun akibat trekking yang udah bikin badan ini remuk redam, kakak-kakak 2007 dateng.

Alhamdulillah, mereka baik baik banget! gue sebagai LO gak disusahin, malah ikut diajak ngobrol. Jujur sih cuma bebrapa aja yang kenal karena mungkin ketemu di kelas ataupun pernah kerja bareng, tapi yang gak gue kenal pun mereka baik sm gue. hehehe malah sampe dengerin Mas Lefi yang buka sesi ‘share’ karena Mba Ocha buka masalahnya. hehehe. and he let me, Derry too for listened his problem. semuanya bikin gue ga ngantuk. gue baru bisa tidur jam 04.00 WIB. abis itu gue nyiapin mereka makan juga, teh juga semuanya deh. entah kenapa yang tadinya kesel jadi LO, trus gue ngerasa eruntung bisa kenal angkatan atas, kapan lagi bisa kenal sama mereka kalo gak GC kayagini, ya kan? hehe
Maaf ya Mas Fajar, Mas Lefi, Mba Ocha, Mba Intan, Mas Ardi dan kakak-kakak 07 lain aku gabisa nganterin sampe pulang, soalnya kami dikumpulin di aula sih 😦
thanks for coming 🙂
:masa iya tampang gue sangar?:

mereka pulang pun akhirnya gue tidur di Sisil sendirian. my body wasn’t delicious! hahaha

akhirnya GC pun selesai! what a amazing time with Kaskusian’09 🙂 they’re already MY BEST COLLEGE FRIENDS!
love you, Guys 🙂

Leave a Reply

