My 19th Birthday!

happy birhday for ME. happy birthday for ME! πŸ™‚
yeahhhhh, sekarang umur gw uda SEMBILAN BELAS TAHUN loh!
ehmmm, baru sempet mengabadikannya sekarang soalnya badan capek, pegel dikerjain abis”an sama temen” gw yang parah abis!
okay lets story begin on 6th April 2010
malem malem, gw di kamar sendirian aja deh menyibukkan diri dengan berinternet dan segala macemnya, chat sama pacar, twitter and facebook-ing!
terus tiba” ayu ngeBUZZ di YM, bilang kalo tante hani sakit dan ayu jg lagi gaenak badan, minta beliin mister burger mereka juga nyuruh nginep di timoho karena yah disuruh nemenin.
berhubung gw ga da kerjaan di Ireda, mikirnya yaudalah kesana aja, udah hampir 2 minggu jg ga nginep disana. apa salahnya kan?
gw ijin sama tante yang uda merengut”, lah abis gw gatau apa” kan.
akhirnya gw meluncur, sampe sana gw melihat 2 makluk edyan : Tante Hani dan Ayu malah nyantai di depan tipi (sama sekali gak sakit) ada apa ini?
gw tidur deh akhirnya ninggalin pacar yang lagi belajar buat ujian ( UJIAN? ujian opoooooo? )


7th April 2010
lah ketiduran deh sampe akhirnya kebangun karena si pacar telpon gw.
dan dari ujung telpon kudengar suara” bernyanyi nyanyi“happy birthday to you happy birthday to you” suara pacar bikin gw kebangun, makasih honey udah nelpon aku ya yayang :*
setelah itu terjadi perbincangan singkat antara kami berdua, doi ngasih doa”nya ke gw gitu, amin amin buat doanya deh πŸ™‚
tiba tiba doi bilang kebelet pipis terpaksa mengakhiri perbincangan, terus ada suara di depan kamar, akrab banget dah gw sama suaranya ini, dia manggil manggil kayak setan dengan suara sedikit berbisik
tikaaaaaaaaaaaaaa, tikaaaaaaaaaaaaaaaaaa
dengan polosnya gw keluar kamar dan belom sempet liat apa-apa tiba tiba gw uda disekap make sarung dan selendang, ditutup matanya terus digeret ke kebon belakang!
sumpah demi apapun, rumah Timoho adalah rumah yang mengerikan guys, dan gw diiket disana sendirian untuk kurang lebihnya 15 menit, huaaaaahhh uda merinding disco ajeb ajeb dah pokoknya :((

akhirnya ga lama dari itu, bocah bocah edan Cici, Santika, Ranny, dan Bella dateng menghampiriku dengan sebuah birthday cake dengan topping bertuliskan “happy birthday putri pika”
whos that?
hahah ternyata mbak mbak chefnya salah nulis, trus mereka bilang itu kue dari si pacar yang gabisa dateng, dia nitip kue sama mereka.
hiks hiks, terima kasih sayaaaaaaaannnnggggggg :’)
dengan gak ikhlas mereka ngelepasin iketannya terus bawa gw ke ruang tamu, hehehe
trus tiup lilin, eh salah niup lilinnya uda di kebon belakang ding, terus potong kue, dan first cakenya dikasih ke pacar, gw ngirim mms ke dia ngasih kuenya, heheh makasih ya sayang πŸ™‚

waktu potong kue trus potongan pertma tuh jadi masker muka gw, uhhhhh lembut banget deh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
setelah itu diruang tamu gw uda ngeliat sebungkus kado bermotif polkadot warnya warnyi getohhh, terus sambil gw peluk gw bisa menebak “TAS” hahaha
makasih sayangg kadonya, hu hu huuuuu sayang kamu kamu kamu

hari sudah pagi, akhirnya mereka pamitan untuk pulang, huaaaaaaaaahhhhh seneng banget punya besties seperti merka yang bisa nemenin gw, ngisi hari hari gw selama di Jogja, makasih sayaaaaaaaaaaaaaaang! πŸ™‚

paginya waktu kuliah cuma gw sama cici doang yang masuk karena hujan yang datang dan tak kunjung reda (jiaaah bahasa gw) :))
sampe masuk kelas kok orang” yang ngucapin lewat FB, twiter, sms ga da g ngomong langsung (ngarep) ah mungkin memang itu saja cukup dan ternyata eh ternyata belakangan gw tau kalo mereka disuap cici gaboleh ngucapin ke gw! hahahhaha pret lo ci!
dikelas berdua cici, gw melukin tas baru dong, hihihi
akhirnya kelas selesai gw dijemput sama pacar buat balik ke timoho, dan doi cium kening sambil bilang “happy birthday” πŸ™‚ hihihi
seneng deh liat muka pacar, hehehe jadi kangen eh gw sekarang πŸ˜€
terus gw diajak pulang ke timoho, gw ngasih kue ke doi yang semalem dia kasih ke gw, terus berhubung tuh cake jatoh dan bikin lantai kotor, doi minta tissue, lah gw bilang kalo tissuenya di mobil, waktu sampe mobil ternyata oh ternyata ada apa disanaa?
ternyatad diem” waktu gw kuliah tadi dia ke rumah terus masukin sesuatu ke sisil, ihirrrrrr
ada sterofoam gede tulisannya Happy Birthday and red box yang gw gatau isinya apa.
hehehe langsung deh gw peluk doi, kayak anak kecil yang abis dikasih boneka sama bapaknya!
makasih ayaaaanngggggg!
ternyata gw juga baru tau, doi ga ujian, dia ujian bikin dan nyiapin kado itu ke gw, hahahaha
ya Allah makasih ya sayangkooohhhh!

hehe
speechless ternyata doi uda nyiapin dari jauh” hari, dan ternyata isi dari red box itu adalah jeans deep blue! sukaaaaaaaaaaaaaa banget dan ukurannya pas, yah secara gw langsing gitu kan πŸ˜€
hahahah makasih ya pacar πŸ™‚
dia diem” ke rumah dan minta tolong cici ambil kunci mobil di tas yang g wpeluk dari pagi ( nah trus kapan cici ambil tuh pek pek ya? )
karena pacar udah ditungguin sama si model buat jadi fotografer dadakan akhirnya doi terpaksa pulang cepet deh, dan gw berencana mau ajak doi makan malemnya πŸ™‚

dari timoho gw kuliah, terus pulang kuliah ke ireda!I HATE THIS PART!

sampe rumah bukannya gw dikasih ucapa selamat yang ngenakin malah gw akhirnya sedikit ribut sama tante, trnyata tante sudah beliin tart yang tadinya mau dibuat jadi surprise di malam hari jadi gw, tapi berhubung gw ga nginep ireda tante kecewa setengah mati.
ahhh sudahlah ga perlu gw ceritain detailnyaaa.
gw cuma bisa nangis, butuh mama dan keluarga gw :(( pegen mereka ada disebelah gw saat itu, kangen bangetsama mereka sumpah deh!
mana gw ud ajanji pergi sama pacar, akhirnya semua itu harus gagal. taapi doi tetep ke rumah gw, gw pengen dia disbelah gw disaat gw gabisa sama keluarga gw.
sebelumnya gw uda telpon citarasa, thankyou guys for cooling me :’) seneng bisa berbagi duka sama kalian!
yah akhirnya pacar kerumah dan gw nangis kayak anak kecil di depan dia, nangisssssss, masa bodo deh tante mau denger gw meraung raung kayak apa, gw pengen nagis!
dan subhanallah ya, pacar memang bisa diandalin di saat- saat kritis seperti ini!
dia bikin gw nangis terharu karena doi bisa bikin gw ketawa lagi, dia tiba” ngeluarin kotak dari tasnya, isinya HP! dan kartu Axis!
benda yang sangat berguna buat komunikasi kita karena semakin lama XL bikin gw miskin!
aaaaaaaaaaahhhhhhhhhh makasih ya sayang :’)

dan akhirnya gw harus tersenyum lagi karena doi pengen gw sama tante baik” lagi!
nurut deh, karena ada dia suasana dirumah bisa kembali seperti semula, ketawa-ketawa meskipun hati gw masih sakit banget!
yauda akhirnya kita semua pergi makan buat ngerayain ulang tahun gw ke rumah makan yang tidak lebih enak dari Ayam Suharti!
makan selesai dan kita semua pulang!

and its the end dari tanggal 7 April 2010!
makasih buat semua yang uda doain dan ngucapin ulang tahun yaaa πŸ™‚ semoga semua doa terkabul!
and this years i learned how to be more patiently than before, mensyukuri apa yg uda kita punya, bersyukur punya keluarga! Mama Papa Mbak Cita yang cinta banget sama gw! bersyukur punya pacar yang care abis ama gw! bersyukur punya besties yang sayang sm gw! (sayang kan woi sama gw?)
makasih buat hari ulang tahun gw ini indah yaaa!

dan sakit hati itu biar kita telan dengan istighfar aja πŸ™‚

HAPPY BIRTHDAY WIWIK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Advertisements

One thought on “My 19th Birthday!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s