everythings happen .

uda lama deh ah gak nulis blog.
sampe bingung, akalan banyak cerita yang pengen ditulis.
uda belibet nih di otak, mana duluan yang pengen ditulis yaaaa??

okay.
start from my uncle 😦11 desember pakdeku meninggal dan menghembuskan nafas terakhirmya.
dikabarin sama mbak cita disaat aku lagi bersiap tidur.
setengah 1 malam, aku langsung terbang menuju ke sardjito.
sendirian di pagi buta, gaktau jalan, ngeraba jalan sambil nangis sesenggukan linglung bingung gak jelas.
akhirnya nelpon mas ganis buat nuntun aku jalan, padahal dia lagi santai di kereta goes to bandung, hehehe maaf ganggu yaa.
dasar emang akunya yang bodoh, tetep aja nyasar.
ndadak masuk masuk parkiran belakang sardjito yang sereem banget, padahal almarhum di IRD.
akhirnya setelah muter muter sampe juga di IRD.
miris lihat pakde udah tergeletak di tempat tidur dorong.
i just can cried all over time.
salut sama sabarnya beliau mengahdapi penyakit yang uda diderita puluhan tahun.
aku cuma bisa berdoa semoga beliau diberi tempat yang istimewa disisi-Nya :’)

setelah penat lelah capai mengurus pemakaman pakde, aku dan keluarga besar memutuskan untuk sedikit refreshing dan back to normal life.
rame rame nongkrong di alun alun sama eyang dan semua keluarga deh pokoknya.
bercanda canda lagi.
aku dan sepupu sepupu bareng bareng mencoba sepeda sambung tiga (tandem)
hehehe.
capeee tapi seru banget, hehehe

time after time mama papa dan mbakku harus balik ke jakarta dan lampung.
aku ditinggal lagi 😦
tapi masih ketemu sama sodara” ku yang laen.
planningnya macem macem pengen kesana kemari.
akhirnya FISIPOL UGM lah sasarannya.
aku lagi kuliah terpaksa tidak masuk karena mereka sangan ribet dan ingin ke kampusku.
ngobrol di kantin lamaaaa banget.
ketawa ketiwi gajelas.
sore sorenya mampir dong ke FEB buat nemeniin angga yogi adit maen pingpong.
hahahaii.

beberapa hari kemudiaaaannnn…
malem malem antara pagi dan malam terbesit ( halah ) untuk movibox.
apa ya apa yaaa?
paranormal activity. zzzzzzzz ( males deh ah aku udah nonton! )
berhubung kurang rame aku mengundang saudara ganis prenandya untuk ikutan bergabung.
ternyata dia mau walaupun sok sok malu awalnyaa!
sekalian deh ngerjain dia biar pulangnya suasana mencekam, horor, hahaha (malah mau nabrak kucing)
dan ternyata paranormal cukup membuatku ngantuk (takut iyaa juga)
suddenly in the middle of that fil, ive got shocked message from him (ex)
dia bilang kalo dia sudah punya pacar!DAMN!

baru 3 hari berturut turut dia smsin aku bilang masih sayang, gak akan lupain aku dan the gombal gombal others.
okay im not responding them, tapi ngerasa gak sih kalo dia itu cuma speak doang!
god, aku gak bisa bohongin perasaan keselku!
he’s just a bullshit or what?
okay, aku cuma bisa berdoa aja semoga dia bahagia dengan siapapun penggantiku.
karena aku pasti akan bahagia dengan penggantimu juga!DEAL!
and don’t ever begging me for everything.
gak akan aku mau kembali sama orang yang gak bisa jaga omongan!
sorry.
karena aku gak akan lagi mengingat kamu!
mambalas sms atau angkat telpon kamu apalagi ketemu kamu!

udah aah udaaaah marah marahnyaa yaaaa πŸ™‚
hemmm apalagi ya yang bisa diceritain?

langsung loncat ah ke 19 desember 09
happy birthday for ganis prenandya πŸ˜€
aku bingung awalnya ma ngasih apa sama mas satu ini! ckckck…
akhirnya sekotak i love new york pun aku kasih.
isinya itu aahhhh πŸ˜€

pas banget dia ultah di acara DentalNight Maliq n d’essential.
aku pengen banget nonton itu konser.
belum beli tiket dan aku mburu”in mas ganis cepet dateng buat beli tiket meskipun festival!
dan terdiam sejenak ternyata dia telah membeli tiket VVIP.
hhhahahaaadeehhhhh.
jegerr.
sumpah ketiban apa aku nonton
Maliq D’essential cuma berjarak 4 kursi dari depan.
jelas sekali!
jadi badanku yang pendek ini tidak sulit untuk melihat maliq dari jarak festival.
and i enjoy it so much.
thankyou thankyou thankyou thankyou! πŸ™‚

okay.
desember surprising me.
waiting for another day in this month which will give me another gift πŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s