siapapun kamu

one day.
aku gatau kamu siapa, aku gatau kamu darimana,orang apa dan segala tetek bengeknya.
ketemu di suatu kesempatan.
i saw you for a while.
FUNNY!
that words describe urself 🙂

yes, aku tertarik sama kamu.
gak tau kenapa, bawaan jomblo kali ya liat orang lucu suka.
hahahahaha.
dasar tingkah anak kecil (uda tua tik lo itu!)

i don’t have a chance to know you.
waktu gak memungkinkan buat kenalan sm kamu.
nama kamu aja gak tau smpe temenku ngasitau siapa kamu.
honestly, ya aku merhatiin kamu!
okay?

finally the time is over.
ga da yg nyisain atau bikin jejak aku sm kamu.
times goes around and suddenly i’ve got message from you.
seneng dong ya aku gak salah kan.

lama kelamaan aku ngerasa perasaanku uda beda sama kamu.
dan aku berusaha untuk biasa aja kok.
bertemen dan bla bla bla.
ya aku mau bertemen sama kamu.
bukan berarti kasih something special loh ke kamu.

sekarang aku cuma bingung.
sering greeting dan bla bla bla kalo ketemu.
udalah aku bersikap senormal mungkin dan aku tau itu sangat normal.
ya aku bingung.
tiba tiba ketemu lagi kamu gak nyapa. padahal kita juga pernah pergi bareng loh! bukan karena malu aku tau!
jadi salah aku apaa yaaaa?????????????

whatever ah ya.
aku gapernah punya maksud jahat atau apalah sama kamu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s