always LOL :D

hahaha.
hari yang penuh dengan tertawa kesana kemari.
haha hihi huhu wakakaka.

menerima pesan singkat dari cici anindhita.
bukan sih sebenernya twitter dia yang bikin aku ngakak setengah mati sama kata katanya.
hahhahahaha.
tapi mesti disensor dong!

terus siang siang ngobrol di depan kantin ngomongin KULONUWUN PARTY bersama mas gading, santika dan jimmy.
bla…bla…bla..
kucuk kucuk dateng mba ocha, mas rere, mas ojan, mas abim.
ngobrol lagi bla…bla…bla…
tiba tiba terbesit di otak “TING”
ayo kerjain santika (baru ulang tahun)
rame rame gotong santika ke pancuran terdekat.
santika tidak bisa bergerak dan mengelak lagi. hahaha
currrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!
basah kuyup dah dia!

mas ojan yang cuma bertindak sebagai perekam pun ikut sial.
dia juga ulang tahun.
serbuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!
akhirnya gantian gotong mas ojan.
berniat ceburin ke kolam mahasiswa abadi, ternyata kolamnya kosong. hahaha
akhirnya sasaran ditempatkan di WC.
jebyurrrrrrrrrrrrrrr!
diguyur air seember.
santika kena lagi dan sialnya dia ngejer aku meluk aku.
BASAH!
kata kata yang keluar dari mulutku “BAJINGAN LO SANTIKA, gua kan mau nge****!
mba ocha ketawa ngakak! hahahahaha
memorable deh ah!

selesai itu.
ke amplas mau beli rotiboy buat omku sayang. hehehe
eh eh ada yang pengen ngikut ternyata.
gak perlu disebutlah namanya :p
jalan jalan ( keadaan baju masih basah loh ya! ademmmmm! )
jalan ke rotiboy beli 4 biji ( dengan baik hati aku memberi dia satu roti, sok nolak gitu pertamanya!)
kruyuk kruyuk.
laper buset dahh ni perut.
ke sego penyetan buat makan siang, meskipun sepanjang jalan sempet lambat karena nyari mister burger dan foto”in.
hahahahaha.

makan makan ketawa, makan ketawa!
kerjaanmu tu loh cuma bisa itu aja ya emang!
hahahaha.
balik lagi ke amplas.
bingung mau kemana akhirnya ke gramedia.
dari satu buku ke buku yang laen cuma ketawaaaaaaaaaaaaaaa aja.
bingung deh kok bisa kayak kesurupan gitu!

“ayam goreng” ringtone sms versi upin ipin.
liat di layar hp cici anindita sms lagi ditelantarkan. hahaha
akhirnya langsung deh cabut kesana.
berhasil aja ada yang bisa bikin dia ketawa.

pokoknya ga da waktu yang ga ketawa deh buat hari ini.
hahahahaha.
lama lama aku bisa gila kalo deket dia terus ๐Ÿ˜€

nice day, nice jokes!
๐Ÿ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s